Blogroll

Jumat, 20 April 2012

Pelatihan Macromedia

Pelatihan Macromedia
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Salam Semangat!
Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya serta ucapan syukur atas terlaksananya acara Pelatihan Macromedia, acara ini merupakan salah satu program kerja dari HIMA Pendidikan Administrasi Perkantoran  yang diselenggarakan pada tanggal 1 April 2012 dan diikuti oleh kurang lebih 80 peserta dari berbagai fakultas.
            Adapun tujuan dari diadakannya acara pelatihan macromedia ini yaitu agar menambah pengetahuan mahasiswa mengenai macromedia dan nantinya dapat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran. Antusias peserta untuk mengikuti acara pelatihan macromedia ini sagatlah besar terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar melebihi jumlah kuota peserta yang sudah ditetapkan oleh panitia.
            Dalam pelatihan ini diisi oleh saudara Hendi H, Spd.T yang merupakan alumni dari fakultas tehnik UNY. Pelatihan berjalan dengan dengan lancar walaupun diadakan dengan waktu yang terbilang singkat akan tetapi persiapan untuk acara ini sudah dikonsep sedemikian rupa oleh teman-teman panitia agar dapat menghasilkan suatu acara yang bermanfaat bagi peserta.
Harapan kedepannya semoga dengan adanya pelatihan macromedia yang sudah berjalan tersebut memberikan manfaat bagi teman-teman mahasiswa dan dapat menyelenggarakakn pelatihan macromedia untuk selanjutnya sebagai follow up dari pelatihan sebelumnya. 


 (Niken Wulanjari)


1 komentar:

  1. Program kerja yang sangat menarik.
    Sebagai partner IT, PSC siap membantu kawan2 semua terkait pengembangan teknologi informasi meliputi website, aplikasi, sistem informasi, dll

    Selengkapnya silakan hubungi 0815 797 4549
    http://www.pscindonesia.com

    BalasHapus